Realme Book i3, Laptopnya Para Kreator Muda

Realme Book i3

Realme Book i3 jadi kejutan yang memunculkan banyak persoalan. Gimana tidak? Bila kita kembali memandang julukan dari produk terkini ini, memanglah membuat serta mengundang rasa penasaran amat besar. Karena, Realme ialah salah satu vendor yang lebih diketahui mengeluarkan ponsel pintar.

Tetapi gimana dengan keadaan yang terjalin belum lama ini? Dalam durasi yang berbarengan, Realme berupaya menawarkan 2 produk sekalian.

Menghasilkan ponsel pintar pula laptop. Tetapi laptop kali ini memakai bagian dengan harga yang berlainan. Realme Indonesia terkini saja menghasilkan produk Realme Book.

Bila kita akal sehat, bisa jadi pihak Realme menggunakan momen yang lagi mengenai Indonesia ini. Suasana endemi semacam dikala ini mewajibkan warga senantiasa bertugas, sekolah, serta kuliah dari rumah.

Perihal ini butuh dorongan teknologi digital, semacam perihalnya laptop ataupun pc yang memiliki penampilan besar.

Mengintip Perinci Spek Realme Book i3

Dengan membaca kondisi yang lagi terjalin saat ini ini, menimbulkan Realme Indonesia bawa produk terbarunya, ialah Realme Book ke Tanah Air.

Perihal berarti yang wajib Kamu tahu merupakan produk ini memiliki konsep amat stylish serta didesain terencana buat para arsitek belia.

Jadi, tidak bingung bila laptop ini memiliki detail ahli untuk membenarkan apakah betul- betul dapat mengakomodir keinginan para arsitek belia itu.

Hendak namun, biar kita memperoleh data yang lebih perinci berhubungan dengan produk dari Realme ini, ikuti keterangannya selanjutnya ini.

Desain

Awal yang hendak kita bahas merupakan konsep laptop Realme Book i3. Semacam apa yang telah terhitung tadinya kalau laptop ini memiliki konsep amat stylish, ketebalannya 14, 9 milimeter.

Sebaliknya beratnya kurang lebih 1, 5 kilogram. Dapat dibilang kalau produk terkini ini tidaklah yang sangat enteng. Tetapi ingat, laptop ini telah memakai material aluminium.

Alhasil, membuat laptop ini pula amat kuat kala dipegang. Dikala akan mengangkatnya juga, tidak butuh takut walaupun Kamu cuma menggenggam salah satu akhir sudutnya saja.

Kelebihan yang dipunyai oleh laptop terkini ini tidak cuma itu saja, melainkan layarnya pula dapat dibuka mendekati 180°. Inilah yang membuat laptop ini lebih fleksibel kala kita maanfaatkan.

Kelebihan lain yang produk jebolan Realme ini punya merupakan body tanpa etiket. Seluruhnya pula diletakkan dengan cara tersembunyi pada bagian dasar.

Buat Kamu yang tidak senang laptop dengan banyak etiket ataupun logo selaku karakteristik khas vendor, Realme Book i3 jadi pemecahan terbaik.

Layar

Berpindah ke bagian layar laptop. Awal kali kala Kamu membuka laptop ini, esoknya hendak terdapat hamparan layar seluas 14 inch.

Mempunyai behel yang pipih, membuat perbandingan layar ke body menggapai 90%. Tetapi, gimana dengan resolusinya? Janganlah cemas hati. Sebab bukan cuma full HD, melainkan 2k ataupun 1440p.

Layarnya ini pula memakai panel IPS dengan jangkauan warna 100% srgb. Terdapat pula pemakaian Gorilla Glass di Realme Book i3 dengan susunan oleophobic.

Alhasil layar hendak aman serta sisa periksa jemari. Dikala kita amati, saturasi rupanya amatlah memanjakan kedua bola mata kita.

Perihal yang terjalin begitu itu karena terdapatnya pemakaian panel glossy. Membolehkan konten yang Kamu untuk nampak jernih serta terang.

Perbandingan layarnya pula telah lebih modern ialah 3: 2. Membagikan keringanan buat melaksanakan cara multitasking. Kala Kamu memakai laptop ini buat menyaksikan film, dengan hidangan layar itu Kamu hendak merasa puas.

Performa

Di Indonesia sendiri, Realme Book i3 ini ada dalam 2 opsi, ialah alternatif Core i3 serta Core i5. Kedua- duanya pula telah memakai angkatan terkini.

Buat bagian yang satu ini ialah versi Core i5- 1135 G7. Dengan memakai CPU 48- thread plus serta kartu grafis Intel Sayat Xe.

Sebaliknya buat kapasitas RAM merupakan 8 GB lpddr4x dual channel mensupport keinginan kantor ataupun membuat konten.

Kemudian buat tipe pcle nvme SSD 512 GB bukan kaleng- kaleng. Karena mempunyai kecekatan besar serta sebanding dengan laptop yang memiliki harga dahsyat ataupun mahal.

Perihal menarik yang lain merupakan buat SSD sendiri telah dibagi jadi 2 partisi. Berdimensi 100 gr serta lebihnya merupakan buat informasi.

Apakah laptop dari Realme ini pula sesuai buat main permainan? Buat memperoleh fakta yang sesungguhnya gimana penampilan laptop ini kala main permainan, silakan Kamu coba. Tentu tidak hendak mengecewakan.

Port serta Konektivitas

Berpindah ke bagian port serta konektivitas laptop Realme Book i3. Memanglah tidak terdapat slot kartu micro SD dalam laptop ini.

Buat bagian kanan ada port USB 3. 0, setelah itu jack audio 3, 5 milimeter. Sebaliknya pada bagian kiri sendiri ada 2 port USB- C yang telah mensupport standar Thunder Bolt 4.

Maknanya merupakan laptop ini pula dapat Kamu pasangkan ke alat pemantau eksternal yang memiliki pernyataan besar hingga GPU external.

Sebaliknya pada bagian keyboard sendiri, produk ini terkategori telah standar ultrabook. Touchpad pula amat besar serta aman cocok dengan driver Windows precision.

Dengan kapasitas 54 WHR, laptop Realme Book i3 mengklaim pemakaian 11 jam buat pemutaran film lokal dan 8, 5 jam buat hal profesi kantor. Buat harga Realme Book i3 ini sendiri Rp 11 jutaan.

You May Also Like

About the Author: admin