Laptop HP Elite Folio Hadir Bawa Kejutan 2 In 1

Laptop HP Elite Folio

Laptop HP Golongan atas Folio ialah salah satu teknologi terkini. Pemakaian teknologi digital saat ini ini hadapi kemajuan yang amat cepat. Perihal ini pula terjalin seakan jadi desakan untuk kehidupan orang.

Tanpa terdapatnya dorongan teknologi terkini ini, tentu aktivitas orang yang berhubungan dengan ekonomi hendak layuh keseluruhan.

Tidak bingung bila banyak vendor yang menghasilkan bahan- bahan terbaiknya untuk mensupport imbauan dari penguasa biar kita senantiasa terletak di rumah saja, tetapi sedang bertugas serta sekolah.

Laptop serta ponsel pintar ialah teknologi digital yang amat memimpin untuk kehidupan orang. Keduanya pula tidak dapat terpisah dalam penggunaannya.

Karena, keduanya pula ialah aksesoris satu serupa lain. Ponsel pintar tanpa laptop, rasa- rasanya kurang komplit.

Mengintip Spesifikasi Detail HP Elite Folio

Butuh Kamu tahu bahwasannya CS 2021 membuat HP memberitahukan produk barunya ialah HP Golongan atas Folio. Laptop buat bidang usaha yang convertible dengan sedikit perbandingan dari laptop convertible pada biasanya.

Bila kita memandang laptop convertible, memiliki persendian yang dapat diputar hingga 360 bagian. Buat laptop ini, memiliki persendian yang amat fleksibel dan bentuk full forward.

Bila mayoritas laptop memilah prosesor Intel ataupun AMD, malah laptop HP Golongan atas Folio ini memakai Snapdragon 8cx Gen 2. Telah kita tahu pula bahwasannya processor ini terintegrasikan dengan Adreno 690 diagram.

Tidak cuma itu saja, laptop ini komplit dengan RAM menggapai 16 GB pula alat penyimpanan yang menggapai SSD 512 GB.

Desain

Buat konsep laptop HP Golongan atas Folio ini, memiliki persendian yang amat fleksibel. Perihal itu pula membiasakan dengan wujudnya yang telah cocok keinginan Kamu.

Pada bagian persendian bonus yang fleksibel itu dibuat dari vegan leather. Semua bagiannya pula amat khas dengan terdapatnya pemakaian metal bermutu, tetapi enteng.

Biar mempermudah buat melaksanakan penyimpanan stylus pena, laptop ini pula telah memiliki tempat penyimpanan sendiri.

Lebih persisnya merupakan terletak di bagian atas keyboard. Alibi yang melandasi hendak penempatan stylus pena itu merupakan biar tidak gampang lenyap.

Layar

Berpindah ke bagian layar, laptop HP Golongan atas Folio ini telah memakai panel IPS WXGA. Ukurannya merupakan 13. 5 inch ataupun 1920 x 1280 pixel.

Buat keterangannya sendiri merupakan 400 nits. Tidak lumayan itu saja, laptop ini pula mempunyai fitur Brightview Touchscreen.

Fitur ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Istimewanya, laptop ini mempunyai dimensi pakaian yang amat pipih, rasionya merupakan 88. 3 persen screen to body ratio.

Sebaliknya dimensinya sendiri merupakan 298. 6 x 15. 9 x 229. 6 milimeter. Berikutnya buat berat laptop ini merupakan 1. 4 kilogram.

Fitur

Untuk mensupport pergerakan, telah tentu baterai itu jadi akibat awal. Namun, dikala Kamu akan membeli laptop HP Golongan atas Folio, tidak butuh ragu ataupun cemas hati.

Karena laptop ini pula telah diklaim memiliki era pemakaian baterai yang lama dekat 24 jam. Pengisian energi baterai pula telah komplit dengan Qualcomm USB- C dan HP Fast Charging. Hal durasi pengisian energi baterai 90%, dapat terjalin dalam durasi 90 menit saja.

Semacam perihalnya komitmen dari HP sendiri buat senantiasa memperkenalkan portofolio Komputer yang ramah area. Alhasil menimbulkan fitur terkini ini pula dibuat dengan kulit yang halus.

Semacam yang telah terbongkar, bagian luar produk ini, 90% magnesium siklus balik. Berarti lagi merupakan laptop HP Golongan atas Folio 2 in 1 ini mempunyai konektivitas yang telah ada 4G LTE 5 serta wi- fi 6.

Menggabungkan Handphone

Laptop HP Golongan atas Folio mencampurkan hp, pil, pula Komputer jadi satu kesatuan device. Alhasil, tidak bingung bila produk terkini ini memiliki konsep amat dahsyat ataupun 2 in 1.

Dengan begitu, konsumen pula dapat mengganti bentuk konsumsi fitur cocok dengan kebutuhannya. Bagus buat laptop ataupun pil.

Sebaliknya guna ponsel pintar yang muncul pada produk terkini ini pula telah disematkan dengan kartu SIM. Tidak bingung bila konsumen esoknya dapat senantiasa tersambung ke internet.

Metode yang satu ini pula amat nyaman. Sebab konsumen tidak butuh tersambung dengan jaringan khalayak kala mau memakai internet. Buat harga laptop HP Golongan atas Folio, dekat Rp 25 jutaan.

You May Also Like

About the Author: admin