Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Internal error (failed to add queue: Already have such name (6)), Router Mikrotik

Salah satu fitur yang banyak digunakan oleh para pembisnis Internet adalah interet hotspot yang dimiliki oleh router mikrotik. Dengan internet hotspot ini, kita bisa membuat user dan password wifi secara acak dan dibagikan kepada setiap user. Namun baru-baru ini terdapat sedikit masalah yang ditemukan bagi para pengguna hotspot mikrotik yaitu muncul pesan Internarl error ( failed to add queue : already have such name (6)) pada saat akan login ke hotspot mikrotik nya, seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Akibat dari error tersebut adalah, semua orang tidak bisa lagi menggunakan user dan password nya untuk login ke hotspot gateway yang anda miliki. Jika anda merupakan salah satu orang dari sekian banyak orang yang mengalami error tersebut, jangan buru-buru reset mikrotik router yang anda miliki, ataupun mengganti komputer dan hal-hal lainnya. Ada cara yang sangat sederhana untuk menangani error tersebut yaitu cukup downgrade versi winbox yang anda gunakan. Cobalah untuk mendownload winbox versi 3.20 dari website mikrotik kemudian login ke Router Mikrotik anda menggunakan winbox versi 3.20 tersebut, setelah itu reboot router mikrotik nya. 
Silahkan coba login kembali ke hotspot gateway nya menggunakan user hotspot yang telah dibuat, gampang kan...
Perlu diketahui error tersebut kemungkinan diakibatkan oleh winbox versi 3.25, yang anda gunakan. Oleh karena itu, untuk sementara gunakanlah dulu winbox versi 3.20 dan kita tunggu versi winbox terbaru yang akan di release oleh mikrotik.com yang pastinya akan memperbaiki bug tersebut. Terimakasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Mengatasi Internal error (failed to add queue: Already have such name (6)), Router Mikrotik"